Kamis, 30 Juni 2011

galeri ganteng2

mo tau napa gue ganteng ini dimulai saat kejayaan gue masih kecil.dulu waktu gue bayi gue terkenal ganteng dibawah gue ada fotonya


Spoiler bayi ganteng Script:
Image and video hosting by TinyPic
oke2 gue tau dulu gue masi jelek.api sekarang gue ganteng malah gue kaya JUSTIN BIEBER punya banyak cewek cantik tenan nih salah satu fotonya

Spoiler ielena Script:
Image and video hosting by TinyPic
tuh lebih baik daripada jelena.satu-satunya alasan gue bisa ketemu tuh cewek pas gue main bola ama temen2 gue loh yang jago bangets :)


Spoiler fernando ican Script:
Image and video hosting by TinyPic

iya sori-sori gue emang lagi masa pubertas makanya muke gue gitu(kaya tikus) tapi sekian dari gue


ican,peace,ganteng


sori klo gabisa buka yang fernando ican.mau liat? klik disini



1 komentar:

  1. gile pas gue jalan sama selena gue berdaki >tidak gue malu!!!!

    BalasHapus