Jumat, 01 Juli 2011

juli selamat datang!!!!

wuih kembang api

selamat datang july
entah kenapa banyak banget yang nulis"#jomblongenes" eh maksud gue "#julywish" gue jadi penasaran kenapa banyak wash wish wash wish?kenapa mereka ga minta tolong ama si cosmo aja?kenapa malah ada kosmo-kosmoan?

gue bingung kok bisa yah?tapi karena gue biasanya gak mikir gue nulis aja "#julywish" gue yaitu:

  1. kenalan ama cewek cantik
  2. bisa dapet m*cbook
  3. selese buat buku padahal baru tiga bab doang
gue sih biasa-biasa aja tapi lo kan tau gue jomblo

GUE JOMBLO!!!!

makanya gue buat puisi tentang jomblo

jomblo
oleh:melly goeslaw muhammad ihsan

jomblo oh jomblo
namanya mirip jambu ijo padahal rasanya berbeda
apalagi ama apel 
yang pas itu klo kita makan kiwi
rasanya sangat lezat
ampe-ampe gue takut klo gue berubah jadi jomblo ijo
sekian....

tohkan?berarti sangat buat yang jomblo!!!!!
udah jomblo ijo lagi
dan kiwi itu lezat


eniwei gue hari ini lagi fixie hunting!!! bukan,bukan gue bukan orang yang ngejar orang naik fixie pake bambu runcing,maksud guefixie hunting itu ngecari parts-parts fixie.nih desain gue




gmana menurut lo?jelek?yauda lo vermak aja mukelo!!!(lho?!?!)


ditambah lagi 8 hari lagi gue sekolah ke sekolah yang sama(buka sd lagi-___-) ,ditambah lagi mos gue bingung mo ngapain klo lagi mos!!karena gue sering salah.yasuda doain gue ga di buat nasi kebuli ama kakak kelas yap


lope,ican,ketombe


wassalam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar