Jumat, 15 Juli 2011

percuma ganteng

(WARNING:TIDAK MENJELEKAN ORANG GANTENG) waktu gue sekolah gue ngeliat 2 bocah yang difans-fansin ama kakak kelas.banyak yang bilang "GANTENG!!!!!! GANTENG!!!!!!!!" gue langsung nengok karena merasa dipanggil tau-tau ada bocah bule yang dikejar cewek......... dalem........


tapi gue dapet inspirasi dari sesuatu dari @twitngaco yaitu quote-quote buat orang yang jelek kurang beruntung.


" tapi kaki nggak nyentuh tanah. Behh.. *EdisiMalemJumat*  "


" klo hatinya kaya hellokity "


semoga berinspirasi buat yang galaku-laku yang mukanya kurang beruntung.tapi ada satu masalah..... MEREKA GA SAMA SEKALI BEGETO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.


tapi gue liat sebuah buku yang dijual di pasaran yang sangat membantu kejelekankurang beruntungan muka.






tuh..
semoga membantu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar