Kamis, 28 Juli 2011

gue gatau judulnya apa

memalukan itu adalah kata yang kocak.seperti semua orang pasti pernah mengalami hal yang memalukan.gue inget banget kpn gue malu.gue mengalami sejuta pengalamn hal malu seperti kesetrum,dimarahin mba2,di suruh ngeberesin buku gambar........

dalem.........


pada hari kamis gue mau nemenin temen gue pas ke koperasi.kebetulan saat itu gue udah selese istirahatnya jadi buru-buru.kejelekan gue pas lagi masuk ke koperasi.jadi waktu itu gue lagi jalan ke koperasi bepet-cepet,tau-tau gue ngeliat kakak-kakak kelas dan salah satunya gue taksir(memang tak mungkin sahabat).gue pas lagi jalan buru-buru abis itu gue ngebawa ke kasir buat temen gue,sebelomnya gue lagi loncatin mba-mba diatas mesin pijet dan gue sempet ngobrol ama dia

mba2eksis:"nak kamu jangalan lewat sini kesetrum"
gue:jalan teruss!!!!
mbak2eksis:"NAK!!!!!!!!!!!"TERIAK
gue:loncat dan otomatis terjatuh pas kesetrum dan teriak "AAAAAAA"

tau-tau satu kopersai ngeliatin gue.mereka menatap gue,gue menatap mereka,gue malu dan langsung lari ke kasir.malesinnya pas dibilang ama temen gue dia jawab "can gue boong"........

abiss itu gue taro buku gambarnya di kasir abiss itu tau2 disapa ama mbak2 satu lagi

mbak2satulagi:"DEKK TARO ITU DITEMPAT YANG TADI!!!!!!!!"
gue:taro ditempat snek kosong.

tau-tau ada mas2 jb dateng bilang

mas2jb:"EH KAMU TARO DITEMPATNYA!!!" pada saat itu temen gue pergi dengan sekaleng milo.........

abis itu gue taro ditempatnya,tapi malah kumpulan buku gambarnya jatoh kebawah dan gue dipaksain ngeberesin sambil diliatin mereka..........

cupu abiss................

dengan itu apakah kamu percaya bahwa tak setiap teman yan mau kekoperasi buat beli buku gambar......
pelajari dari saya bahwa jangan pernah loncatin mba2 dengan kursi pijet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar