Minggu, 17 Juli 2011

orang yang jatuh cinta diam2

sebelom gue mau ngeceritain judul diatas gue mo minta tolong buat yang tau cara make adobe after effects cs3 profesional gmana tolong komen dibawah ato mention gue yang beralamat @ICANngetwit
wuih keren 3d


nih ini ceritanya = jadi waktu itu gue lagi jalan di smp alix ,tau-tau gue ngeliat kakak kelas keliatan cantik jadi gue naksir(yasudahlah mungkin ini gaberhasil :p).jadi gue minta curhat ama temen gue.(perhatian temen gue yang itu cewek)

gue:"woy gue gmana nih?"
temen:"mang napa lo?"
gue:"gue jatuh cinta diem2"
temen:"ama siapa2"
gue :"ah gamau ah"
temen:"yah....."
gue:"kasian dah tapi itu kakak kelas"
temen:"oh"

akhirnya gue ngomong ke group bbm
"ah gue lagi galau"

esoknya (yaitu hari ini) gue ngambil fotonya di facebook (pinterkan?.abis itu temen gue ngetwit nyindir gue abis gue nge RT TWEETnya dia

temen:" samasama deh yg lg jatuhcintadiamdiam:P"
gue bales:" *JLEB*"
temen:" candadeeeeng"
gue:" bener kok katalu :("
temen:" Ngapain sayang sama orang kalo orangnya ga sayang sm kita'' ok can?"
gue:" sayang itu adalah perasaan yang tidak bisa ditahan.  "dengan gakalah kerennya

akhirnya gue nyadar klo gue mesti pendam perasaan ampe gue gasuka,walaupun menyakitkan.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar