Minggu, 19 Juni 2011

andaikan pilem-pilem diubah


 karena disebelah tangan  maksudnya internet ama gw udah terhubung :")




haii kembali ke blog gw yang selama kurang lebih seminggu gw ga masuk dan akhirnya internetnya bener juga,alhamdullilah

eniwei setelah beberapa minggu gw di rumah baru gw ga ntn tipi cabel,dan hari ini baru aja ada seseutau di tipi kabel yaitu "karrate kid" pas gw nonton gw liat si drre itu diangkat ama bocah kung pu.tiba-tiba gw mikir klo si drre gendut gmana yah?,klo batman jempol kakinya tiga gmana yah?,dll.

akhirnya gw mo mikir gmana klo gw buat komik kaya getooooooo......,tapi boro-boro mau bikin komik nulis L aja malah jadi kaya cicak........

eniwei setelah sekian hari gua gabisa tidur karena belom pewe jadi gw bobo biasanya jam 1.00 ato jam 12.00 bagi yang gampang bobo tolong bantuin gw dengan komentar dibawa ato bagi yang punya twitter klik disini

andaikan yang baca mau buat komik APPB (andaikan pilem2 diubah) kirimkan ke email gua icansaja@gmail.com ato eword1@hotmail.com  


wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar