Sabtu, 25 Juni 2011

titanic versi gue

TITANIC VERSI GUE

ini adalah cerita titanic versi gue jadi ceritanya:

satu hari adak cewek cantik namanya CECA si ceca itu gapunya pacar ganteng , hingga ada orang ganteng bernama ICAN nama belakangnya ada ti.ceritanya mereka ada di kapal,oiya kapalnya gini 

wuih megah amat


engga deng sebenernya seperti ini

Spoiler JRENG Script:
Image and video hosting by TinyPic
jadi suatu hari si ceca main game boy dipinggir kapal. tau-tau berhenti abis itu ngejatohin si ceca ampe jato!!!.tau-tau ican lagi berenang dibawah kapal.ican ngeliat si ceca abis itu terbang (bukan,bukan dia bukan superman) dia dilempar ama jengkol temennya ke atas nangkep si ceca pas diambil tau-tau ada MONSTER LAUT dari bawah abis itu ican ngelempar si ceca ke kapal,ican ambil ancang-ancang dan teriak "KAMEHA MEHA" (bukan dragon ball) saking lebar mulutnya dia ngeluarin BAU MULUTNYA . akhirnya semua selamat tau-tau ada meteor raksasa ngenimpa depan kapanya ampe mentalin penaik ke tujuan nyampe deh.


ini diceritakan ican waktu kakek-kakek ke gangster jalan


ican berkata
"ini tak pernah ku ceritakan ke ibu kamu" kata ican
"emang lo siapa nyokap gue?"kata salah satu gangster
"maka itu " gue jawab
"OOOOO" kata ganster


beberapa kemudian para gangster naik motor nyeberangin laut(loh kok bisa).ngeliat bangkai meteor. ternyata benar di dekat sana ada monster sakit dan semua hidup bahagia  


ps:maap part 2 kebanyakan ngeblog belom.karena belom di upload ke computer 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar