Senin, 06 Juni 2011

HOW TO BE A GANTENG BOY???!!!!!!

HOW TO BE A GANTENG BOY???!!!!!!




napa gw nulis ini bila kalian nanya? KARENA GW GANTENG!!!! <------ saking maksanya temen2 gw ngediemin pas gw ngomongin ganteng





diatas contoh org ganteng =putih+COOL!!+HEBAT+BERBAKAT
nih cara jadi ganteng gw sih gapunya pacar banyak kok yg ngantri tapi masi milih2 #jgnpercaya


1.selalu jgn bertatapan mata dgn org bila berbicara misalnya tu org didepan liat ke blakang sambil kaya ngomong beneran
2.selalu stay cool supaya ga keliatan kepanasan gitu di sekolah bayangin aja lu abis olah raga lu cuman org yg kedinginan gr2 hobinya nongkrong di lemari es
3.jgn keliatan kecapekan karena cewek gamau dipeluk ama org keringetan tapi bener ini paling mesti dilakukan karena gw trauma disumpelin di ketek kakak gw abis jogging #beneran
4.makan yg banyak nanti cewek kan gamau lelaki yg kurus kring kaya aming karena syp yg mau pacaran ama tengkorak berkulit dan makanlah yg sangat banyak!!!!!!!!!!
5.ikuti keempat tips ini diyakinkan kau akan tidak sehat secara fisik dan jiwa tapi ganteng



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar