Rabu, 01 Juni 2011

dupan

gw ingeet waktu itu gw ke dupan ama angkatan gw pas di dupan gw ketinggalan ama geng gw gara2 gw makan hotdog dulu yah pas gw ketinggalan gw muter2 aja sendirian kayak anak blom genap 5 taon ilang di kota sendirian , abis itu gw ketemu geng gw di depan rumah seimbang abis itu gw ama temen gw ke rmh kaca berhubung mayonesnya banyak gw mual kan ke rmh kaca kan pas gw di rmh kaca temen2 gw ngerasa dingin abis itu kan kelihatan pintu keluar,pintunya yg muter 2 temen gw di blekang pada lari

Running Emoticon
Funny Smileys | Forward this Picture

                                    


  saking gw cepetnya (amiiinn) gw menjipit temen gw yg TERJEPIT !!!!


gw tinggalin tu 2 bocah kejepit gw nunggu loh kok lama keluar2 akhirnya keluar dia bilang " gara2 ican tu kite2 kejebak" semua ngeliatin gw emang ganteng tapi ga ush diliat kali?

ngomong kali gw ama empat temen gw gajadi naik arung jeram KATANYA gr2 kan udh jam 2 udh dibarisanya gw bilang gw gamau ikut takut dan takut bbku tercayang rusak LAGI!!!! gw bilang serah lu sih gw pergi aja tau2 mereka ngikutin gw pergi gajadi main arung jeram yaudah fine gw pergi tau 2 temen gw dateng ganti baju  "gw nanya loh kok ganti baju?" dia jawab "abis main arung jeram temen gw .....
..

Image and video hosting by TinyPic







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar