Selasa, 31 Mei 2011

andaikan gw ke malaysia

yo gw kan mau ke malay abis tu kemaren gw ntn upin ipin gw jadi mau melakukan hal hal ga peenting kaya gin:

1.pengen makan kari ayam  dengan roti prata yg tinggi
2.gw pengen ke kampung durian
3.pengen ketemu JARJIT 
4. MEGANG BENJOLNYA JARJIT
3.minta dilatih atok kan atok lebih dari six pack
4. pengen ketemu peliharaan nya upin dari gang 
6. gw bilang malaysia ada kerenya loh waktu itu gw ntn di film dokumenternya namanya geng keren ada ular raksasa
 7.gw bakal nyanyi senandung keren kaya di geng uoin ipin

enwei menurut gw upin ipin itu tidak boleh ditiru 
masa kecil udh buat geng kan ga bagus tiru dong jarjit




oiya bagi yg udh baca blog gw tolong follow yah trims maap tulisanya masi abal heheheheehehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar