Minggu, 29 Mei 2011

cerita mengejutkan

hari ini adalah hari biasa kecuali hari ini gw pergi ke rmh baru gw dibersihinsemua berjalan baik hingga tadi sore gw ditaksir orang maho suatu hari gw dikatain "uy n*d"
lama2 temen gw bilang "can mau gak jadi pacar gw" gw bales "gw gak maho!!!!!!!"

abis itu gw chat ama temen cewek gw namanya latisha "najis gw disukain org maho" dia uma jawab "HAHAHAHAHAHAHA" gw bales "jgn ketawa" kebetulan banget gw chat org yang katanya disukain(?)   "dia sms ama si maho" katanya enggak itu cuma main2 ama temenya alhamdullilah gw kira dia bakal memburu gw di smp untungnya enggak ngomong temen gw kemaren gw wisuda abis itu cewek yg gw taksir pas naik panggung temen2 gw pada "UY CAN LIAT TU SYP MAJU" di hati gw tereak"DIEM LU KUDA PANGGANG",dah tu ama dia diliatin lagi gw malu abis

 yg lebih jelek tu pas gw salam ke guru gw,gw cuekin kepala sekolah dalem ati "huaaa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar