Kamis, 12 Mei 2011

wuih besok mo betulin bb!!!!

yes besok gw mo betullin bb sebenernya ga rusak tapi gw aja yg geblek mo ganti pass ga inget jadi ke apus smua memorinya tapi besok gw mao betulin bb ,inget banget masa2 indah gw ama bb gw pertama kali rusakin bb,pertam kali chat bb,pertama kali gw buat twitter,pertama kali nembak cewek uppssss.....,dll

btw tadi gue ke MOLL boosen gw baru inget gw gasuka jalan2 dan tadi kocak pas gw makan tadi gw liat bule ngerayu cewek dari jauh gw dan kakak gw liat tu bule ngomong "you're so beutipul miss"
gw ngakak sambil tu bulenya megang tangan wakakaka tu mbaknya ampe khawatir gitu ada orang geje wuih akhirnya gw makan kentang goreng katanya sih enak tapi gw hampir nunggu 40 menit gw tunggu tapi pas dateng cuman kentang saos tomat keju melted enak sih enak tapi gak seperti yg gw harepin................

btw tadi di post sebelom ni ada kejadia kocak gw lagi kom bistu ada suara genjrengan gitar gw kira hantu bistu gw ke kom ada tedi didepan gw,gw langsung ngomong "hantu!!!!!" langsung gw loncat ke tempat tidur selimutin gw sendiri kakak gw ketawa  "can jangan ke tempat tidur a can" ternyata kakak gw yg lempar tedy bear sodara gw bistu gw bingung napa kok bisa gitar ngejreng gtu?!?!?! gw dari jauh doa,bistu gwbosen duduk lagi de gw  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar