Minggu, 08 Mei 2011

HOEK!!!!!!!!

jadi ceritanya gw tadi pipis tau tau gabisa dibanjur gw langsung ngomong

gw:mak toilet uti gabisa!!!

nyokap:ooooo!!!!

bapak gw ikut campur


bokap: coba can dari dalem


gw coba tuh dari dalem pas gua buka gw liat isi air nya!!!!
 tau2 dalemnya penuh air karat bistu gw langsung*pasang muka muntah*
gile jiji banget ama air karat gw langsung tutup bistu gw tutup


btw gua tadikan ngomong sementara gua gabakal ngeblog mungkin iyah sih tapikayanya gw tetep blog dikit2 lagian kayanya hari ini gw hari kaget!!!!
alasan sebagai berikut:
1.tadi pagi gw ke ketan sus* gua ngeliat tikus mati loncat gua sambil muterin tangan
2.bistubistu kakak gw ceritain horor tapi tiba2 kakak gua senyum gw ngeliat apayang dibalik gw ternyata gaada apa2 tapi tetep kaget ? sambil gaya icankaget aneh
3.guakan punya rumah baru bistu ada mas2 bangunan tutup pintu*jegrek!!!!!* gaya ican kaget
4.keempat sama kaya yang no 3
5.paling aneh gw lagi ngeliat kakak gw maen pb tiba2 ada musuh nyerang gua langsung gaya ican mukul pas kagetgw pukul udara bertubi2 tapi syangnya gw kalah?




btw gw kayanya belajar efektif parah kemaren gw belajar ipa dari 7 ke 9 *semangat merdeka!!!!* mat dari 6 ke 79 yes!!!!!
 tapi gua tetep mesti belajar

btw nenek gw kan bisa bhs belanda!!!!(keluarga nenek gw mirip belanda)makanya klo marah pake bahasa belanda tadi gw nenek gw marah gara2 pembantu gua boongin nenek gw nenek gw marah besar!!!!!rese!!!!!!!

ps:jangen kaget kaya gw


Tidak ada komentar:

Posting Komentar