Minggu, 15 Mei 2011

yo

pa kabar udah lama gw gak ngepost 

gw kan tadi siang mikir  tentang toilet jadi tiba-tiba gw keinget kejadian kocak jadi nenek gw kan mo nginep disini jadi beres-beres gw ama kakak gw kebagian toilet jadi semuanya berjalan lancar sampai gw nemuin sebuah gumpalan bab gw pikir itu apaan kan kakak gw manggil
kakak gw:can liat deh
gw:apaan?
*muka gw terkejut* 
gw ambil pake kosrekan panjang,ternyata tu kotoran sebesar bola tennis gw mikir jangan2 itu bola tennis terkena radiasi ato itu tikus jenis baru


gw liat napa bisa gitu gw toel-toel boenya (ball of ee) syukurlah gak terjadi apa-apa gw mikir cara buangnya gmana? akhirnya gw siram ampe masuk ke lobang aer.




eniwei beberapahari sebelom post ini gw gak nge post gara-gara ada gangguan internet


ps:hati-hati syp tau dibalik kloset lu ada boe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar