Selasa, 24 Mei 2011

bantal yg terhina

yooo apakabar pembaca gw  hari ini dikra orgil, jadi pagi-pagi gw bangun gw masih ngantuk gw mikir klo gw bawa bantal akhirnya gw bawa ke alix abis itu gw tidur sebentar pas bangun gw tau tau dipanggil buat latihan wisuda,abis tu gw kan taro bantal dikelas,kan agak lama pas balik ternyata bantal gw!!!!??????




masih ada hehehehehe
abis tu gw kan mau ke rmh temen tapi gw nyusul pas gw kesana gw jalan orang-org liatin gw iyasih gw ganteng tapi gw ngeras gw dikira org mabok/gila/ganteng/ganteng bgt abis itu gw cepet-cepet ke rmh temen gw gw bingung yg man gw muter-muter akhirnya gw ketemu padahal udh mondar mandir

pas gw pulang ada temen gw gini
temen:can ni can bantalnya
*bantal jatoh

temen gw bener bener tidak berprikribantalan dasar abis itu gw liat bantalnya udh deh gw sarap total

Tidak ada komentar:

Posting Komentar