Sabtu, 04 Juni 2011

sampah memulai segalanya

apakabar pembaca bila ada yg membaca,eniwei gw beberapa hari yg lalu gw kerumah baru gw bersih2 abis itu gw liat kontak temen2 gw ternyata ada yg anak yg berhubungan memulai segalanyaitu dan kotoran yg berserakan(bukan kotoran manusia) jadi suatu hari angkatan gw ama adek kelas berantem karena gw dulu gw gapunya twitter gw belom tau apa masalahnye yaudh karana gw cinta damai,dan tidak sombong gw main ama adek kelas 4 aja temen2 gw lagi pada bad mood lagi


sebelom itu gw pergi beli jeli dalem plastik setelah itu gw keatas kan udh abis dgn bodohnya gw jatohin namanya sampah tau2 ada temen gw marah dan bumi terbelah dia teriak dan anak lain ikut tereak gelombang dibawah mengerikan akhirnya dibalas dengan begonya gw diem aja liat aja di tkp tersangka

Spoiler tersangka utama Script:
Image and video hosting by TinyPic


polisi:napa disensor mukanya mas?
gw:takut banyak yg naksir



Spoiler tersangka kedua Script:

Image and video hosting by TinyPic



makanya jgn suka buang sampah sembarangan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar