Senin, 27 Juni 2011

buat apa kejang-kejang ketemu artis?

BUAT APA KEJANG2 KETEMU ARTIS?

iyadong can kejang2 klo ketemu artis -____-
ENGGA LAH!!!! . mo tau kenapa? karena gue pernah ketemu ama mereka!!!!! dimulai dari yang CANTIK kaya katy perry . tapi gue gapernah dihormatin di indo!!!!! *galau* . tapi diamarik gue sih punya fans ama sering ketemu orang terkenal :)


Spoiler ketemu katy perry Script:
Image and video hosting by TinyPic
waktu itu gue juga dipanggil ama perusahaan king kong pas ngecari jengkol di supermarket


Spoiler pekerjaan pertama gue :") Script:
Image and video hosting by TinyPic






abis itu gue juga main di film betmen gue ditutupin mukannya abis itu gue pahlawan tanpa jasa :"(


Spoiler pas masi di betmen :") Script:
Image and video hosting by TinyPic


tapi untung fans gue yang di negri mana gue gatau masih ada fans dimana kek
Spoiler ican fever Script:
Image and video hosting by TinyPic

gue:napa pake baju bekas?
fans:kurang modal!!!!!!
gue:*melotot* o..o... oke...?

toh ada ican fever di negri lain.maaci ya fans ku tersayang :3


wassalam






Tidak ada komentar:

Posting Komentar