Kamis, 02 Juni 2011

tour ke indeks ama aes hartware

hai gw karena beberapa hari ini gw pergi ke indeks ama ace hartware gw mau berubah jadi anak kampung yg gapernah ke jakarta ini dia poto2nya silahkan menikmati klo bisa:

                                                           biksu monyet gepeng


foto ini mecerita waktu beta(gw) pergi indeks disana bagus sekali kamu mesti kesana dan melihat salah satu kehebatan jakarta    (?) indeks itu sebelah itc yang jual hape,bb,dan kamera





rumah kaca di indeks beta sampai tersesat


ini pas beta ke indeks liat2 muter di indeks beta liat kaca2 yg tempel di dindingbeta tersesat karena panjangnya sampai 4 meterkamu bole kesana tapi hati2 nanti bkamu tersesat
#tipsbeta


ini pas beta pergi ke ace hartware beta menemukan ikan bagus


ini pas beta ke ace hartware beta melihat ikan yg bagus abis itu beta liat2 sekeliling malah banyak ikan kasian dikurung di laut kecil


ini beta senang naik kuda beta bicara:mama belikanlah ini buat beta!!

ini pas beta main ke tempat funfair di ace hart ware seru loh kalian harus ikut itu seru
#chefrecomennded


ini beta liat jam cantik sekali
 
ini bagus sangat karena berliku2 tapi beta bingung klo nyetel tempatnya salah gmana?


sekain dari gw sang ican pembuat ican desa
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar