Selasa, 07 Juni 2011

di utopia tetap ada antagonis

cihuyyyyyy akhirnya gw  pengen ke cirebon tempat keluarga gw ngumpul 



ini lambang kota tersayang :""), disana semuanya enak makanannya ,orangnya,airna sheilah pake bahasa inggris,kenyamanannya KECUALI sepupu gw namanya hikmal.
terakhir gw liat dia abis sunat dan masih pake sarung tapi dia kembali dan dia mengeluarkan keberaniannya karena dia uda melewati hal yg ditakuti .
sekarang dia tambah tua tambah kuat dia antogonis dari dari cirebon
kocaknya dia itu addicted to princes disney kecil2 udah tertarik ama cewek bagus deh.
dia pernah buat gw murka waktu itu gw lagi baca komik dia dateng bagaikan pulau terkena badai.

" *baca komik* "
" *dia dateng * "
" *masi anteng* "
"ini laki ato perempuan?"
"laki" jawab gw dengan suara belom puber
"klo ini?"
"laki"
"klo ini?"sambil nanya ke karakter yg sama
"laki,org char tetep sama mal"
"*dia senyum licik*klo ini?"
"WOY INI LAKI2!!!!!!"jawab gw dengan lantang
"klo ini?"ditanya lagi

ni bocah sekarang sudah sunat mungkin dia akan menjadi buas akan ketakutanya hilang mungkin kali ini pas gw lagi baca novel dia nanya ke gw ini laki2 ato perumpuan gw jawab "INI NOVEL!!!!!" dengan suara gw mulai macho/jelek.
tapi asal lu tau dia tetep sepupu gw yg masi balita




wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar