Senin, 20 Juni 2011

SUMMER SCHOOL?!?! OMIGAD!!!!!!

akhirnya perjalanan selama 6 taun gw akhirnya dapet juga nilai bagus
<<<< kertas resmi pemberitauan di ican lend


summer school? apakah itu ? mungkin kalian nanya:hah kenapa bang ican buat judul summer school?apakah ican ternyata salah nulis sebenernya sumur school?apakah ican sebenernya melihara iguana?semua akan terjawab :gw masuk sammer school!!!!!!!!!

SAY WHOT ICAN BAKAL KE SAMER SCHOOL?!?!?
iya gw ke samer school buat TBII ama ngaji selama 2 minggu.gw bukan anak alim yang kalian pikirkan,gw adalah pemakan nasi keriting.gw gabisa ke cirebon ketemu adek gw yang bandel *pura2 nangis* ( belom baca klik disini ).tapi sih cuma 2 minggu jadi ndak apa2.


ps:samer school adalah sekolah liburan





wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar