Sabtu, 20 Agustus 2011

surat untuk @benakribo

beberapa hari yang lalu gue nonton videonya bang @benakribo,yaitu 



gue juga mikir "apaya daily habits gue?"abis itu gue nyadar daily habits gue tuh:

1.nyampo
waktu gue ngomongin nyampo,maksudnya bukan nyampo doang,tapi nyampo lebay.pas gue nyampo gue ngerasa kaya tante-tante di iklan sunsil*.biasanya abis itu gue langsung ngebelah rambut gue kaya sherina

2.kentut
dengan kebiasaan gue yang suka makan sambel pake terong,gue jadi ngalamin kentut masal,BAHKAN BAB MASAL *jeng..jeng....jeng...*.pernah waktu gue disekolah gue abis BAB/eek ,gue make celana di luar sehingga pas gue make celana ada kakak kelas gue yang matanya menjadi buta setelah ngeliat gue pake celana (turut berduka).

3.ngetest iman
setiap gue buka komputer gue pasti klo gak ngelihat orang masak ngeliat orang makan.

4.mencari pacar....
entah kenapa kali ini kurang tepat,sehingga kayanya gausah dibahas ya hik *pura-pura nangis*

udah itu doang 

wassalam







5 komentar:

  1. hadeh... kirain apa tambahannya.. ternyata.. wkwkwk

    judulnya ama isinya koq..???

    BalasHapus
  2. hahaha...klo daily habits gue apaan yak??? *garuk2 pantat

    BalasHapus
  3. Bikin video dong, kaya bena :p

    BalasHapus