Selasa, 16 Agustus 2011

kebegoan seorang jomblo ngenes

pada suatu hari yang seperti biasa buat sebiji jomblo ngenes yaitu ngenes,seorang jomblo ngenes bernama ican ngemention cewek yang memiliki username twitter @alyssadaguise.mungkin sebagain belieber tau dia sapa,dia itu cewek yang diangkut ke stage dan dinyanyiin ama justin bieber (klo gue digituin ama katy perry gue seneng abiss,atau setidaknya cewek cantik).saat itu ican tak tahu dia siapa,dia mention cewek itu karena seorang tweet temen

sehingga ican melihat syp itu,pas liat ican tersadar bahwa dia cantik akan tetapi dia punya pacar.dengan gobloknya sang ican ngetwit ini


setelah itu dia dibales


dengan mata rusak,tidak kesabaran gue ,stress pengen punya pacar gue ngetwit

masyaallah....... betapa begonya seorang ganteng ini!!!!!!!!!!!!nah kalian mesti belajar ya dari akuh,jangan pernah deketin model (selain gue)supaya gue dapet peluang!!!!!







4 komentar:

  1. hahaha dasar ya lo can.. ga ade matinye.. hahahha

    ga mao niru... :P

    BalasHapus
  2. si allysa cakepnye emang kebangetan gan. envy ane

    BalasHapus
  3. andaikan si allysa pacar gue....

    BalasHapus