Jumat, 12 Agustus 2011

kisah seorang jonge idup

selama gue idup,dari lahir ampe alay,dari imut jadi ganteng gue gapernah punya pacar!!.mungkin lo tau apa rasanya jadi seorang jonge (jomblo ngenes) atau mungkin gue cuma jonge yang idup dan betangan!!!jujur aja kehidupan gue lebih enak daripada si @poconggg,kaya misalnya gue cuman pernah ditolak 15 kali dia mungkin udh ratusan kali.tapi setiap satu biji cinta selalu berakhir ngenes,bayangin pertama kali gue nembak cewek gue malah ngga sengaja nembak sodaranya!!! bayangin!!!!!nih jadi ceritanya gini

gue:"aku suka ama kamu"lewat bbm
ce:hening ngga ada jawabanya

beberapa jam kemudian saat udah gelap 

ce:"PING!!!"
gue:"apaan?'
bistu si cewek langsung delete contact gue

karena itu gue takut klo gue dah tua masih jomblo gue masuk nih tempat
 

walaupun itu idup gue ancur walaupun gue udah bukan jomblo ngenes karena ada sebiji sodara gue yang liar banget,jadi ceritanya gue abis ntn harpo pt2 ,gue ama tuh sodara gue pergi ke matahari nemenin emak gue,dianya liat besi gitu abiss itu langsung dijilat,bistu kan pergi ke dunkin donut dia ngeliat mba-mba lagi makan donut 

sodara:*datengin mba-mba* *ngejolorin lidah*
gue:*nangkep tuh sodara* sambil ngomong "maap ya mba,adek saya baru bisa bahasa manusia"

selain itu sodara gue anehnya suka nonton barbie,winx club,princess disney.waktu itu aja pernah ngomong gini ke bokapa gue

bokap:"nih kamu mau sekolah kan?kamu pengen apa tasnya"
sodara:"mau jasmine om,jasmine"
bokap:"NGGA GABOLEH,NGGA JADI"

yah back to the jomblo problem.saking ngenesnya gue ampe ada cewek dari sekolah lain promote cewek lewat twitter,abis itu gue langsung nanya "eh,dia single gak?" klo bukan dijawab "woy,lo baru kenal masa langsung suka' pasti "NGIMPI LO!!!DIA MANA MAU AMA LO!!!! HAHAHAHAHAHA".kisah cinta gagal gue,tapi ampe sini aja dulu yap 

wassalam

1 komentar:

  1. Huahahaha :D
    Kalo itumah emang udah nasip kali ye bro..
    cabal cabal :D

    BalasHapus