Senin, 03 Desember 2012

the internet....



yo seperti biasa, gue sedang menganggur. walopun banyak yang mesti dikerjain-_-. sebenernya gaada banyak hari ini cuma same old dog days (baidewei itu artinya apa yak? hehehe).  gue juga udh punya bb baru, huehuehuehue. sayang gua baru malem-malem bisa make-_-. gara2 gue sendiri sih. gara gua disuruh cari cara ganti pin bb, malah twitteran. hohohoho.

gua udh lama banget gk megang bb, mungkin sekitar sebulanan. gua pun tertinggal berbagai informasi didunia maya temen2 gua. bayangkan, berapa puluh ribu makan instagram yang kulewatkan, berapa bm yang tak penting yang kulewatkan. walaupun mereka tak penting itu udh menjadi nutrisi remaja setiap hari. internet memes, youtube, twitter, etc. semua itu telah jadi bekal kite2-_-. who can blame them?

ceilah pake bahasa inggris, biasanya juga gagap klo ngomong ama bule.

oke deh segini dulu buat hari ini

thanks for reading :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar