Minggu, 02 Desember 2012

i am back

assalamualaikum semuaaa,

sebenernya udh cukup lama juga yak gua ga ngeblog, klo dipikir-pikir kangen jugaaa. terakhir gua ngeblog tuh kira2 taun kemaren 26 desember. waduh lama juga yak.

gue kangen ama kebiasaan gua suka ngeblog. dulu mah, pagi ngeblog, siang ngeblog, sore ngeblog. di pikir-pikir sayang juga yak gua nge-break sebentar.

allot has change. dari gue masih culun2 sekarang gua udh main basket, dulu kelas 7 sekarang kelas 8. banyak deh, rugi dah klo gua ngasih tau loo.ngomong2 basket gua waktu itu ikut jrbl loh, kira2 waktu sekitar septemberan.


gue tuh yang paling kiri dibulet-buletin.
walaupun kita nggak begitu sukses di jrbl, kira setidaknya bisa menang piala gonzaga smp.

gua juga udh bertambah umur, dari 13 ke 14 (klo gasalah).ga diselebrasiinn gede2 sih cuma makan di midori. ternyata gua suka makan daging ikan mentah. akhirnya gua ama keluarga gua suka makan disana. kenapa? menu2nya sungguh membuat pikiran terejut. dari ikan mentah sampe ramen-ramen naruto.

eniwei, baidewai, sunday. gua juga nemuin website yang harus dibuka. klik aja disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar