Minggu, 18 September 2011

ketemu @Poconggg !!!!

wazzup guys? inget ga kalian posting ini? jadi gue pengen ngeceritain tentang pas gue ketemu @Poconggg. oke, jadi ini berawal dari pagi ini, pas gue dateng kesana, gue ngeliat temapat interviewnya poci, dan gue heran......




saat gue ngeliat itu, gue bertanya " ada apa dengan diriku? ada apa? ADA APA!?!?!?!?! KENAPA CEWEK SEMUA?!?!?!?! KENAPA?????" saat itu, gue ngerasa kurang ganteng.


pas si poci keluar, tau-tau ada cewek-cewek teriak-teriak. pada akhirnya gue gabisa ngeliat apa-apa, gue cuma ngeliat rambut kribonya bang ben lagi ngobrol ama si poci. waktupun berlalu. akhirnya waktu disana, gue habiskan waktu cuma menghancurkan rak-rak buku, karena gue maksa buat manjat rak buku. 


gue tunggu ampe ada sesuatu, tau-tau ada mba-mba didepan mau ngeumumin si poci mau book signning, dan hasilnya 




dan, gue berterima kasih ke bang @Poconggg, yang udh ngesign book gue. thanks poc!!


wassalam



5 komentar: