Sabtu, 24 September 2011

aku tak bisa berhenti numbuh tinggi!! AK!!!

Pas hari jum'at, gue masuk sekolah abis sakit. Entah kenapa, temen-temen gue pada ngomong gue nambah tinggi. Gue itu orangnya tinggi, dan tinggi gue kurang normal. Gue takut klo, jangan-jangan gue numbuh terus ampe tinggi banget. Gue takut nanti setinggi Richard Miles. Yang salah satu anggota petronas tower yang tertukar

 richard yang tertukar

Gue takut. Malesnya, gue gak berhenti numbuh tinggi. Nahlo? gmana gue nantinya?  Udah gitu, gue bukan kurus tinggi, tapi gendut tinggi. Apa yang gue bakal lakuin? Gmana cara berhenti numbuh tinggi? GMANA?!?!?!?!?!?!?!

Sebagai sesama orang yang punya hati, tolong bantu gue kasi tau caranya . Buat yang mau ngasih tau gue, tolong email di icansaja@gmail.com ato mention gue di @MhmdIcan. (buat enggak cepet2 nambah tingginya)

assalammuailaikum....

11 komentar:

  1. wahhhhhh.... harus sering gantung-gantung tu.
    jika perlu pake alat yang di tarik-tarik tu... hheee


    salam kenal... :D

    BalasHapus
  2. makan ikan yg banyak, lari tiap pagi.
    tinggi gw sekarang 178cm

    BalasHapus
  3. sori, maksudnya supaya ga cepet2 numbuh tingginya heheheh

    #update

    BalasHapus
  4. haha richard yg tertukar..kocak.

    BalasHapus
  5. kok bisa ketemu om buleeeee? aaaaaaa enpiii :'(((

    BalasHapus
  6. @kakpina
    kak, itu bukan saya-_-

    BalasHapus
  7. gapapa can..lu kan lagi masa pertumbuhan hahaha..cowo emang cepet tinggi seumuran elo [sotoy]

    emang brp cm?? kalo masi dibawah 170..jangan berhenti tinggi.. hehe

    BalasHapus
  8. kok ga mau tinggi? kamu kan cowo. nyantai aja. kanbisa jadi ABAS.hoho

    BalasHapus
  9. @ikirim Bukan gitu... saya seumuran saya tingginya ga normal

    @dellosaurus Kak, esempe kelas satu udh 169-_-

    BalasHapus
  10. ya ampun 169? saya aja cuma 155-__- selow ajee haha cowok tinggi gampang nyari cewek #eh

    BalasHapus
  11. mmg udah bawaan . coba ikhlas aja bwt nerima'a.. ok sob.

    BalasHapus