Kamis, 08 Desember 2011

Libur telah tiba.... libur telah tiba....

Assalamualaikum epry one!!!

Alhamdulillah gue udah selese UAS!!!!!Huehuehuehue. Saat ini gue seneng banget. Tapi gue ga seseneng ngeliat nilai. Tampaknya nilai-nilai gue akan sedikit suram. Tapi, bodo amat yang pentingg......

LIBUR TELAH TIBA!!!
*Joget-Joget*

Weit a minit, gue bingung, sejak kapan tasya punya VEVO?
JENG!!JENG!!JENG!!JENG!!!!

klik supaya gambarnya tambah gede.

Hebat yak! Menurut gue, kayanya itu dibuat-buat deh. Kayanya..... 

-------------------------------

Eniwei, gue besok mau ke GI, buat liat sepatu nya Robinet Wonders. Sepatunya keren-keren woy. Dia tuh ngejual flat shoes buat laki-laki.

ini nih yang gue mau.

Oiya, gudlak juga buat yang masih uas. Dan doain gue juga ye supaya nilainya bagus-bagus.

Sayonara.... ;)

3 komentar:

  1. gue malah bingung siap-siap uas.

    BalasHapus
  2. eh itu sepatunya di yongki komaladi juga ada lhooo tp mahal hahaha

    BalasHapus
  3. itu kaya sepatu nya Afgan. punya Afgan warna abu-abu

    BalasHapus